Blogroll

Blogroll

About

Blogger templates

Blogger news

Defender Black Blue
Powered by Blogger.

Popular Posts

Tuesday 4 February 2014

Call of Duty : Modern Warfare 3 adalah game shooter orang pertama yang Activision diterbitkan pada tahun 2011 dan salah satu permainan game terbaik 2012. Call of Duty : Modern Warfare 3 atau serikedelapan atau praktis COD 8 , Modern Warfare 3 adalah sekuel langsung ke Call of Duty : Modern Warfare 2 . Cerita mengambil pada akhir invasi Rusia peretmpuran sebelumnya Amerika Serikat untuk melanjutkan , tetapi perang kini telah melanda Eropa , dengan Inggris, Prancis dan Jerman berpartisipasi karena bersekutu dengan Amerika Serikat . Pemain sekali lagi mengambil peran berbagai karakter selama kampanye , termasuk ' McTavish serta beberapa yang baru , termasuk Frost dan Sandman .
Call of Duty : Modern Warfare 3 memiliki dua mode permainan kooperatif . Yang pertama adalah Spec Ops , membuat kembali dari pertandingan sebelumnya . Ia memiliki misi pemain pendek dan bintang diberikan berdasarkan kinerja berbasis . Yang kedua adalah Survival Mode baru, di mana pemain melawan gelombang tentara musuh semkain semakin sulit .
Bagian multiplayer dilengkapi dengan mode permainan biasa ( Deathmatch , Team Deathmatch , Merebut Bendera ) . Selain itu, beberapa mode permainan baru telah dimasukkan . Yang pertama disebut " Konfirmasi Murder " . Satu lagi, tim pertahanan, tim melibatkan menangkap bendera tunggal pada peta dan menyimpannya untuk selama mungkin untuk mencetak poin terbanyak .
Extra- Game Call of Duty : Modern Warfare 3 atau COD MW 3 , menurut katakan adalah tentu saja kisah trilogi dan mantap abis tanda air , kemudian mencari mesih mudah dan ramah dimiankan , gameplay yang sangat bagus dan tampak sangat nyata . rinci senjata yang sangat mirip dengan senjata asli, dll . oiyaa sebelum saya pernah membagiikan permainan Call of Duty 4 perang modern dipak Veris ...

Download Battlefield 3 Full version (5.20 GB)
part 1 | part 2 | part 3 | part 4 | part 5 | part 6
=========================================
Tutorial INSTALLATION > click here!
========================================

0 comments:

Post a Comment